Sekolah impian dengan sejuta beasiswa di Lamongan Selatan. Berdiri selama 28 tahun kini SMAN1M hadirkan artis papan atas Nabila Maharani ditahun 2022.

Senin (14/05) SMA Negeri 1 Mantup Kabupaten Lamongan menyelenggarakan kegiatan Wisuda Purna Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2021-2022. Kegiatan ini Bertempat di lapangan utama SMAN 1 Mantup, dengan disaksikan oleh sejumlah siswa, wali siswa bagi siswa paralel dan SNMPTN Serta bapak dan ibu guru.

Dari kegiatan tersebut terkutip dari sambutan kepala sekolah Bapak Purwanto, M.Pd “dinyatakan lulus semua siswa tahun ajaran 2021-2022 dan dinyatakan lolos siswa jalur SNMPTN sejumlah 10 anak diperguruan tinggi”.

 

 

 

 

Dengan diikuti 298 wisudawan wisudawati acara berjalan dengan lancar dan dilanjut oleh tarian Jaripah Banyuwangi yang sorak membuat penasaran dan herois.

 

 

Memasuki party, SMAN1M WITH PROJECT atau yang lebih dikenal SWP merupakan acara besar ke-2 ditahun 2022 setelah pemilihan calon Putra-putri SMAN1M yang terlaksana dibulan Februari kemarin.

Terkupas tuntas dipaksa sedih oleh keadaan dengan 8 lagu mengiringi acara. Meskipun begitu tersorak heboh, terlihat jelas gugup. 2 lulusan terbaik MIPA dan IPS disambut diatas panggung dengan kak Nabila. Tak kalah heroisnya Ellen salah satu anggota OSIS ini juga mendapat alunan sexsofoon salah satu personil Nabila.

 

 

 

 

 

Acara ini juga disaksikan oleh siswa SMP kelas 9 SMP terdekat.

Ketua panitia menambahkan, Agar SMAN 1 Mantup tidak dipandang sebelah mata oleh masyarakat dengan adanya acara seperti ini membuat masyarakat sekitar agar bisa mensekolahkan anak-anaknya di SMAN 1 Mantup karena akan banyak kegiatan-kegiatan yang menunjang prestasi anak-anak yang mau sekolah di SMAN 1 Mantup bukan hanya dibidang non akademik tapi dibidang akademik juga.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *